BMKG Goes to Campus

Pada hari ini, Jumat – 22 Oktober 2021 Politeknik Adiguna Maritim Indonesia (Poltek AMI) Medan kedatangan Tim dari Bdan Meteorologi, Krimatologi dan Geofisika Stasiun Meteteorologi Kelas II Maritim Belawan Medan dengan agenda “BMKG Goes to Campus”.
Dalam rangkaian kegiatan BMKG Goes to Campus ini membuat suatu acara yaitu Edukasi Meteorologi Maritim dengan dihadiri para Pegawai BMKG, Direktur Poltek AMI beserta Wakil Direktur dan jajaran civitas Akademika Poltek AMI Medan serta para Taruna/i Poltek AMI Medan.
Dalam kesempatan ini, Kepala Stasiun Meteteorologi Kelas II Maritim Belawan Medan Bapak Sugiyono, ST,.M.Kom memberikan sambutannya dan memberikan arahan mengenai apa itu Bidang Meteorologi yang disampaikannya kepada seluruh Taruna/i. Disamping itu juga, beliau menyarankan para Taruna/i khususnya Bidang Ilmu Nautika mendengarkan nantinya arahan yang akan disampaikan oleh pemateri/pembicara dari Pegawai BMKG dengan Khidmat. Setelah sambutan Bapak Sugiyono, ST,.M.Kom, dilanjutkan sambutan dari Direktur Poltek AMI Medan Bapak Capt. Dafid Ginting,.M.Mar,.M.Si.
Setelah kata sambutan dilanjutkan pemberian Plakat oleh Direktur Poltek AMI Medan kepada Kepala Stasiun Meteteorologi Kelas II Maritim Belawan Medan dan acara dilanjutkan dengan pemberian materi oleh pegawai BMKG, diantaranya : Ibu Margaretha R. Simanjuntak, S.Tr, Bapak Rizky Fadhilla P. Putra dan Bapak Zulkarnaen Lubis, S.Pi.
Share: