Gelar Milad Dies Natalis Poltek AMI yang ke 63 Tahun

Gelar Milad Dies Natalis Politeknik Adiguna Maritim Indonesia Medan yang ke 63 Tahun yang jatuh pada tanggal 24 November 2023. pada acara Dies Natalis tahun ini menggelar upacara bendera bersama, di lapangan apel Poltek Ami Medan, dengan Inspektur Upacara Direktur Poltek Ami Medan, Capt. Dafid Ginting, M. Mar. M.Si, Sabtu(25/11/23).

Upacara Dies Natalis diikuti seluruh jajaran keluarga besar civitas akademika dan Para Dosen Poltek Ami Medan. kegiatan tersebut sekaligus meliputi penyerahan hadiah Lomba yang telah diselenggarakan.

Selanjutnya Direktur Poltek Ami Medan, Capt. Dafid Ginting, M. Mar. M.Si dalam sambutan mengatakan bahwa Poltek Ami Medan sebagai kampus berbasis kelautan dan kemaritiman usianya sudah ke 62 tahun. Hal ini merupakan bukti bahwa sampai saat ini masih tetap eksis dan masih mampu melakukan terobosan inovasi dalam mengembangkan lembaga pendidikan, serta masih memiliki daya tarik saing sendiri di tengah tengah era globalisasi persaingan antar kampus unggulan negeri maupun swasta di tanah air.
36m

Share: